2013-01-05

Madritista

10 tahun berlalu,hidup sebagai seorang madritista. Sejak umur 5 tahun gua merasahati gua udah buat madrid kalah menang bagi gua biasa. Los galacticos jild 1, waktu itu ada Raul,ronaldo,beckham,zidane,figo,roberto carlos. Sebenernya sih bukan itu alasannya tapi karena gua ngefans sama Pangeran bernabeu ' Raul gonzales blanco' legenda madrid dan spanyol bernomor punggung 7,dia top skor liga champion sampai saat ini.  Meskipun sekarang dia udah engga pernah bermain di Madrid, tp hati gua gak pernah pindah dari bernabeu. Entah mengapa Madrid selalu dibandingin sama Barcelona,mungki karena mereka rival, tp Madrid sama barcelona mah belum ada apa apanya,cuma gara gara barcelona jaid juara aja akhir akhir ini, jd banyak tuh fans karbitan. Kalo diliat dari sejarah sih,se cemerlangnya barca juga masih kalah sama madrid. 





#HALAMADRID #CHAMP10NS 

No comments:

Post a Comment